Tuesday, September 8, 2015

Daftar Situs Penghasil Uang Dollar Terbaik & Terpercaya

 


Daftar Situs Penghasil Uang Dollar Terbaik Terpercaya

Daftar Situs Penghasil Uang Dollar Terbaik & Terpercaya


Daftar Situs Penghasil Uang Dollar Terbaik & Terpercaya -Saya akui memang ada banyak situs penghasil uang yang ada di internet, namun perlu diketahui bahwa tidak semua situs penghasil uang itu terpercaya, karena pasti ada satu atau dua yang berkedok sebagai situs penghasil uang tercepat, tetapi pada kenyataannya situs-situs tersebut hanya digunakan sang pemilik untuk menipu pengunjungnya.

Siapapun tentu tak ingin menjadi korban penipuan seperti itu bukan ? Nah, solusinya adalah mencari tahu track record dan model bisnis bisnis yang digunakan oleh situs tersebut. Jika track recordnya bagus dan model bisnisnya jelas, maka bisa dipastikan itu adalah situs penghasil uang terpercaya.

Di artikel ini saya akan mencoba berbagi informasi kepada Anda mengenai situs-situs penghasil uang dollar tercepat di internet yang terbaik dan terpercaya karena sudah terbukti membayar membernya, jadi daftar situs penghasil uang yang akan saya bagikan ini bisa dipastikan aman dan bebas penipuan.


Sudah menjadi rahasia umum bila google adsense dinobatkan sebagai situs penghasil uang terbaik untuk mendapatkan dollar di internet secara gratis. Saya katakan gratis karena memang kita tidak akan dipungut biaya apapun saat mendaftar menjadi publisher (penerbit iklan) di Google AdSense.

Untuk Anda yang belum tahu apa itu Google AdSense dan Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Google AdSense, berikut saya berikan sedikit penjelasannya. Di Google AdSense kita akan bekerja sebagai publisher (penerbit iklan) dan akan mendapatkan uang jika iklan yang kita terbiktan (di blog) di klik oleh orang lain, sistem ini dinamakan PPC (Pay Per Click)

Jadi, untuk mendapatkan uang dollar dari Google AdSense, maka syarat utama yang harus kita penuhi adalah memiliki minimal 1 blog. Namun tidak semua blog diterima oleh Google, karena hanya blog-blog tertentu yang tidak melanggar TOS dari Google AdSense lah yang akan diterima. Jika Anda kesulitan mendaftarkan blog di Google AdSense, saran saya silakan pelajari Cara Mendaftar Google AdSense.

Setelah mendapatkan akun Google AdSense, tugas Anda selanjutnya adalah membuat iklan lalu memasang kode iklan yang baru saja Anda buat tersebut di Blog. Meskipun iklan sudah selesai terpasang, namun tugas Anda tidak selesai sampai disitu, karena Anda masih harus membuat artikel, mempromosikan blog dan tentunya mencari backlink, agar mendapatkan pengunjung baik dari Media Sosial maupun Mesin Pencari (Google, Bing). Tips dan Trik lain seputar Cara Google AdSense, bisa Anda pelajari disini Belajar Google AdSense.


Satu lagi situs penghasil uang di internet yang dikembangkan oleh Google, yap di adalah YouTube. Jika selama ini Anda berfikir bahwa YouTube hanyalah situs untuk berbagi video saja, maka Anda salah besar, karena ada fitur tersembunyi yang memungkinkan Anda untuk mendapatpakan penghasilan uang dari YouTube. Fitur yang saya maksud adalah fitur Monetize.

Untuk mengaktifkan fitur Monetize ini terlebih dahulu Anda harus mengupload video di YouTube, jika belum tahu caranya, silahkan pelajari Cara Upload Video YouTube. Setelah video terupload, maka kini saatnya kita memonetisasi Video tersebut agar bisa menghasilkan uang.


  1. Buka www.youtube.com lalu Sign In dengan akun YouTube Anda

    Khusus untuk Anda yang belum memiliki akun YouTube, saran saya silahkan buat akun YouTube terlebih dahulu, tutorialnya bisa Anda pelajari disini Cara Membuat Akun YouTube...


  2. Masuk ke YouTube Setting

    Terlebih dahulu klik icon berbentuk gerigi (gear) lalu pilih YouTube Setting atau bisa juga langsung kunjungi https://www.youtube.com/account. Selanjutnya klik "View additional features".


  3. Klik "Enable" pada fitur Monetization

    Silahkan Anda klik tombol "Enable" untuk mengaktifkan fitur Monetisasi pada video YouTube yang Anda upload. Langkah terakhir Anda akan diminta untuk membuat akun Google AdSense baru, ikuti hngga proses pendaftaran selesai.


Butuh waktu kurang lebih 1 - 12 Jam untuk tim Google menentukan apakah Anda diterima menjadi Publisher YouTube atau ditolak. Namun, tidak perlu khawatir, karena berdasarkan pengalaman saya, jika video yang Anda upload original / unik, bisa dipastikan 99% akan diterima.

Jika sudah diterima menjadi publisher youtube, maka tugas Anda berikutnya adalah mengupload lebih banyak video agar mendapatkan view yang banyak.



Semakin banyak upload Video > Semakin banyak View & Klik > Semakin banyak Uang yang di dapat

Karena YouTube membayar Anda berdasarkan jumlah View dan banyaknya Klik yang didapat. Jadi kualitas dan kuantitas dari Video Anda lah yang akan menentukan berapa banyak View yang akan Anda dapatkan. Namun, saya akui memang tidak mudah untuk mendapatkan penghasilan uang dollar di YouTube, karena kita dituntut untuk kreatif, tapi tenang saja, saya sudah membuatkan formula untuk mendapatkan banyak uang dari YouTube yang bisa Anda pelajari disini Cara Mendapatkan Uang dari YouTube.


Situs penghasil uang terbaik ketiga setelah Google AdSense dan YouTube adalah Facebook. Percaya atau tidak sejak membuat rekening pada bulan Januari 2013 saya belum pernah setor uang ke bank untuk menambah saldo rekening saya, tapi saldo di rekening terus bertambah.

Disini saya tidak menggunakan ilmu melipat gandakan uang atau semacamnya, karena bertambahnya saldo tersebut berkat adanya Facebook. Yap, saya membuka Jasa di Facebook. Dari jasa tersebut saya mematok harga mulai dari Rp. 30.000 - Rp. 100.000 dan syukurlah setiap hari ada saja orang yang memesan jasa saya. Jadi paling tidak Anda mempunyai sedikit gambaran berapa banyak uang yang saya hasilkan dari membuka jasa di Facebook.

Pastinya Anda penasaran bukan, tentang jasa yang saya tawarkan kepada para pengguna Facebook ? yap, jasa like fanpaga, melalui jasa inilah saya mendapatkan penghasilan uang dari internet untuk pertama kalinya.


Sedikit tips untuk Anda yang ingin menekuni jasa ini, maka saran saya coba manfaatkan SEO. Jadi Anda tidak perlu capek-capek menawarkan jasa tersebut kepada setiap pengguna Facebook, karena dengan SEO maka pelanggan akan datang dengan sendirinya. Tips lain untuk mendapatkan uang dari Facebook bisa Anda pelajari di artikel ini Cara Mendapatkan Uang dari Facebook.

Sementara ketiga situs penghasil uang itu dulu yang bisa saya bagikan kepada Anda, saya berani berkata demikian karena saya sudah membuktikannya sendiri.

Sebagai seorang pemula, biasanya kita ingin mencari situs yang bisa menghasilkan uang secara cepatatau cara-cara instan untuk mendapatkan penghasilan uang dari internet, bukan begitu ? Padahal, situs yang mempunyai embel-embel seperti itulah yang biasanya SCAM / Penipu, karena faktanya tidak ada yang namanya situs penghasil uang dollar secara cepat, karena semua itu butuh proses, jadi tidak bisa dapat uang secara instan.


 


 


 


 



Daftar Situs Penghasil Uang Dollar Terbaik & Terpercaya

No comments:

Post a Comment