Saturday, November 1, 2014

Foto Bugil Tanpa Sensor Foto Bareng Cewek ABG Dugem


Foto Bugil Tanpa Sensor Foto Bareng Cewek ABG DugemPelawak Kiwil mengaku tak menyangka mengapa foto isengnya dalam busana pernikahan dengan Lina menjadi perbincangan ramai media. Padahal menurutnya ada foto dirinya yang lebih hot daripada foto pernikahan rekayasa tersebut.

"Padahal saya pernah foto dugem sama cewek nggak ada yang komen tuh. Giliran ini dikomen banyak," katanya saat ditemui detikHOT.

Kiwil mengaku mengetahui Lina meng-upload foto ala pernikahan itu di Twitter. Namun saat itu ia tak menduga dampaknya akan seheboh itu.

"Yang upload Lina. Dia sempet minta izin mau upload, ya udah nggak apa-apa bagi gue nggak penting banget," tuturnya.

"Soalnya gue upload cewek-cewek lain sama pramugari, sama cewek-cewek cantik, nggak dikomen tapi giliran ini pada komen. Awalnya gue nggak mau komentar karena nggak penting, tapi kalau udah lain pihak yang komentar itu gue harus ngomong kalau udah menyangkut keluarga," lanjutnya lagi.

Sebelumnya Kiwil juga membantah dirinya menerima uang ratusan juta untuk fotonya itu. Namun ia tak menyangkal dirinya menerima uang sebesar Rp 2 juta sebagai tanda terima kasih dari Lina. 

source : tantenakal.biz

No comments:

Post a Comment